Produser Film Hollywood Dituding Suap PM Israel Netanyahu

               Ayo gabung sekarang dapatkan bonus hanya Di Agen www.bavetline88.com

Seorang produser besar film Hollywood diperiksa detektif Israel karena dituding menyuap Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.

Arnon Michan, pria di balik pembuatan film top, termasuk Pretty Woman, diminta keterangannya di London sebagai bagian dari investigasi kejahatan, yang dikenal dengan sebutan Case 1000.

The Guardian dalam laporannya mengatakan Michan merupakan salah seorang yang menjadi subyek investigasi setelah diduga memberikan sejumlah hadiah kepada Perdana Menteri dan istrinya, Sara, berupa kotak cerutu, botol sampanye, dan perhiasan.

Michan, pria kelahiran Israel, mengatakan kepada polisi bahwa dia memiliki dokumen bukti, termasuk kuitansi hadiah yang diberikan kepada pasangan tersebut. Namun dia menolak apa yang dia lakukan itu bagian dari suap.

Netanyahu dan istrinya dihadapkan pada sejumlah kritik terkait dengan serangkaian skandal, termasuk tuduhan suap, penyalahgunaan dana negara, upaya mendapatkan liputan yang menguntungkan di media Israel, dan dugaan korupsi terkait dengan rencana pembelian kapal selam Jerman.

Skandal terakhir ini menyebabkan beberapa rekan dekat Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dimintai keterangan, disusul penangkapan terhadap mantan kepala stafnya, mantan Kepala Staf Angkatan Laut Israel, mantan Kepala Komando Angkatan Laut, dan seorang mantan menteri.